Butik Bayi menyedia perlengkapan bayi secara online (Toko Perlengkapan Bayi Online), kami membantu anda mendapatkan berbagai kebutuhan perlengkapan bayi dan bunda. Kami menjual berbagai perlengkapan bayi. Mulai dari pakaian bayi seperti, baju bayi, celana, kaos kaki , sarung tangan,sarung kaki, bedong, popok, washlap, mainan bayi, dan perlengkapan kebutuhan bayi lainnya. Untuk Bunda kami menyediakan Pakaian hamil, Susu hamil, jilbab, sprei,dll. Kami melayani pengiriman seluruh Indonesia dan luar negeri..
 

Disposable Paper Toilet Seat Cover


Disposable Paper Toilet Seat Cover

Disposable Paper Toilet Seat Cover berfungsi sebagai alas pada saat kita menggunakan toilet duduk terutama di toilet umum.

Kadang saat kita menggunakan toilet umum kita merasa ragu atas kebersihan toilet duduk. Walaupun terlihat bersih tapi kuman bisa dengan mudah menempel ke kulit kita,

Solusinya yaitu DISPOSABLE PAPER TOILET SEAT COVER.

Terbuat dari kertas lembut yang aman, higienis & ramah lingkungan.

Cara Pakai :
1. Ambil satu lembar Disposable Paper Toilet Seat Cover dari bungkusnya.
2. Letakkan pada permukaan toilet duduk yang kering.
3. Setelah digunakan, buang Disposable Paper Toilet Seat Cover pada tempat sampah ataupun dapat langsung dibuang di kloset,karena kertas ini ramah lingkungan, dapat hancur dengan air. Tidak membuat kloset tersumbat.

Dijual / Pack maupun / Box.

Price : only Rp. 9.000,- / pack
( isi 10 lembar ), exclude ongkir.

* Dijual juga /lusin isi 12 pack.